Kades Meok Lantik 4 Orang Perangkat Desa

oleh -490 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS – Kepala Desa ( Kades ) Meok Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu melakukan pelantikan 4 orang perangkat desa, Bertempat dikantor Desa Meok (28/12/2022).

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Meok Siman, Danramil Enggano, Perwakilan Polsek Enggano, Sekretaris Kecamatan, Bhabinpotmar, Bhabinsa, Ketua BPD Desa Meok, Tokoh Adat, Agama, Tokoh Pendidikan serta para tamu undangan.
Kepala Desa Meok Siman menyampaikan bahwa pelantikan ini dilakukan lantaran adanya 4 orang perangkat desa sebelumnya belum memiliki SK perangkat definitif. Maka pihaknya melakukan penjaringan perangkat desa serta melalui proses, sehinga ada 4 orang usai melakukan penjaringan dan dilaksanakan pelantikan.
Adapun perangkat yang dilantik tersebut diantaranya:
1.Tegar Dwi Kharisma sebagai Kaur Perencanaan
2. Feriba Ndruru sebagai Kadun I
3. Vovi Surahmansyah sebagai Kadun II
4. Pedro Leonart sebagai Kadun III.
Usai melakukan pengangkatan dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Meok Siman berpesan bagi yang sudah diangkat sebagai perangkat desa ini agar bisa melayani masyarakat dan bekerja dengan rasa tanggungjawab serta bisa memajukan desa terkhusus desa Meok.
” Semoga 4 orang perangkat desa yang sudah dilantik ini bisa mengembankan amanahnya dengan baik. Karena kita sadar bahwa kita ini pelayan masyarakat, ya harus dengan 5 S. Yaitu Salam, Sapa, Senyum, Sopan dan Santun,” ujar kades. ( Jonbew/adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *