Kades Kota Lekat Ilir  Bagikan 900 Ribu Kepada Penerima Manfaat BLTDD

oleh -380 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Kota Lekat Ilir Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD), Pembagian itu disalurkan langsung secara simbolis oleh Kepala. Bertempat di Kantor Desa Kota Lekat Ilir, Kamis (6/4/2023).

Kepala Desa Kota Lekat Ilir Ely Yunara menyampaikan bahwa pembagian saat ini mulai dari bulan Januari hingga Maret dengan  jumlah yang di terima sebesar 900.000 ribu.

” Ya Alhamdulillah BLT sudah disalurkan dengan baik. Saat ini sebagai Kelompok penerima Manfaat sebanyak 30 Orang,” kata kades.

Usai menyalurkan bantuan Kepala Desa berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diterima dapat bermanfaat dengan baik dan belilah yang sekiranya bermanfaat.  Selain itu tambah kades semoga dalam rangka pembagian BLT DD di bulan Ramadhan ini kita diberikan pahala yg berlipat ganda dalam menjalankan puasa,

semoga di tahun depan kita masih diberi kesempatan untuk bisa menjalankan puasa seperti biasa, ujar Kades.

Dalam acara pembagian BLT DD terlihat hadir Sasmad selaku camat kecamatan Hulu Palik, Bhabinsa, Pendamping Desa, Sekcam Hulu Palik, serta para tamu undangan. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *