Kades Air Banai Edi Zen Terpilih Sebagai Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara

oleh -1063 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Kepala Desa Air Banai Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Edi zen terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara Priode 2022- 2028, Bertempat di hotel Kurnia Kamis (8/9/2022)

Pemilihan Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara yang dihadiri oleh seluruh ketua forum Kepala Desa Kecamatan terdiri dari 19 Kecamatan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara. Dan dihadiri juga Bupati Bengkulu Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Asisten 1 Dullah, Kadis PMD Margono, S.Pd, Sekretaris PMD Sri Dasa Utama, Tokoh Masyarakat Yanto SG serta para tamu undangan.

Usai melakukan pemilihan dan dilanjutkan dengan Kepengurusan Forum Kades adapun yang masuk dalam struktur organisasi forum Kepala Desa Kabupaten Bengkulu Utara diantaranya.

Susunan Pengurus Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara Priode 2022-2028

Dewan Pelidung : Bupati Bengkulu Utara

Dewan Penasehat : Sekdakab BU, Asisten I

Pembina : DPRD BU

Ketua : Edi Zen (Kades Air Banai, Kecamatan Hulu Palik)

Wakil Ketua : 1. Muksin (Kades Batu Layang),  2 Dahari (Kades Air Merah), 3. M. Jafri (Kades Talang Berantai) 4. M. Situmorang (Kades Gunung Payung), 5. Sumaryono (Kades Marga Sakti).

Sekretaris : Herman Robin (Kades Datar Ruyung Kecamatan Arga Makmur)

Wakil Sekretaris : Indra Nadi (Kades Banyumas).

Bendahara : Toto Hermanto (Kades Alun Dua)

Wakil Bendahara : Putu Suriade (Kades Rama Agung)

Usai dipilih secara aklamasi Edi Zen mengatakan, dirinya memerlukan dukungan dari rekan Kades se Kecamatan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, yang telah mempercayakan dirinya menjabat Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2022-2028

“InsyaAllah kepercayaan yang telah diberikan ini akan saya junjung tinggi dan dapat menjalankan amanat yang di emban kepada saya,” Kata Edi Zen

Masih dikatakan Edi Zen, dirinya meminta kepada seluruh pengurus dan anggota, untuk bekerja sama menjalin kekompakan, keharmonisan baik dengan pihak pemerintah daerah, OPD, FKPD serta organisasi lainnya.

“Sesuai dengan slogan dan nama forum komunikasi Kepala Desa Bersatu mari kita jaga kekompakan bersama demi mewujudkan Forum Kades dan bermartabat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Kecamatan Pinang Raya Maryono mengatakan Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami selaku Pemerintah Desa semoga kedepannya lebih baik lagi dalam bekerja untuk masyarakat maupun lainnya serta menjalin komunikasi dengan baik antar sesama kepala Desa yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

” Dengan terpilihnya Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara semoga kedepan bisa menjaga marwa serta profesional dalam bekerja,” Pungkas Ketua Forum Kades Kecamatan Pinang Raya. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.