Kades Adakan Khitanan Masal Gratis Yang Diikuti 120 Anak

oleh -1113 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Seratus dua puluh  anak mengikuti khitanan masal gratis sekecamatan Talang Padang, acara dilaksanakan di halaman rumah Kepala Desa (Pekon) Talang Padang. Sabtu, (3/4/2021). Turut hadir Agustam SE Ke Camat Talang Padang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Team Medis Rumah Sunatan. Dalam Kegiatan ini Kepala Pekon Talang Padang Fari Saleh SE Juga ABDESI sapaan akrabnya bekerja sama dengan rumah sunatan Co dari Jakarta, Team medis sendiri didatangkan dari Jakarta terdiri dari dua dokter dan enam perawat.

Dalam sambutannya Farizal Saleh SE, selaku Kepala Pekon Talang Padang mengatakan Dengan adanya Sunatan masal ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang kurang mampu Khususnya Pekon Talang Padang

” ini program awal saya jadi kepala Pekon Talang Padang,untuk tahun berikutnya insyaallah Akan diadakan lagi, bukan hanya program khitanan  masal saja, kedepannya akan ada program-program sosial yang bermanfaat dan membantu masyarakat Talang Padang yang tidak mampu, ” Tuturnya.

Ditempat yang sama peserta khitanan fery (35) kakak dari Adam (5,5) mengatakan semoga program khitanan masal ini bisa berlangsung setiap tahunnya dan membantu masyarakat yg tidak mampu.

” Saya berterima kasih kepada Kepala Pekon Talang Padang yang sudah menyelenggarakan khitanan masal ini, semoga setiap tahunnya bisa diadakan lagi, ” Ungkapnya

Eko Sebagai Ketua penanggung Team medis rumah sunatan. Co anak nusantara mengatakan program khitanan masal gratis ini diadakan diseluruh Indonesia buat anak anak yang tidak mampu dan kaum dhuafa.

” Program sunatan anak nusantara ini program ditahun 2020, dikarenakan pandemi covid-19 ditunda Dan pada tahun ini baru terlealisasikan,” Tutupnya.(kurdi)

No More Posts Available.

No more pages to load.