Sabtu, Oktober 23
Shadow

Jum’at Peduli, Koramil 424-08 Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Koramil 424-08/Pulau panggung menggelar kegiatan Jumat peduli bertempat di Pekon Batu Tegi Kecamatan Air naningan, Kab. Tanggamus, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan Jum’at Peduli terus di laksanakan oleh Koramil 424-08/Pulau panggung Kodim 0424/Tanggamus
Di hari Jumat yang penuh berkah, Koramil 424-08/Pulau panggung terus berbagi kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan di masa pandemic covid-19 ini.

Danramil 424-08/Pulau panggung Letda Kav Mahroi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Seluruh Jajaran Koramil Kodim 0424/Tanggamus, Salah Satunya diKoramil 424-08/Pulau panggung, Memang, setiap hari Jumat Peduli Untuk Setiap Sasaran lokasinya selalu Pindah-pindah.

Untuk Pemberian sembako ini Memang kita laksanakan tidak hanya di satu tempat saja, kita lakukan secara acak sehingga masyarakat dapat terbantu dan merasakan Paket sembako Jumat Peduli ini,

Jumat Peduli ini, merupakan Wujud kepedulian TNI terhadap Masyarakat dan lingkungan Sekitar Kita, Kami juga Berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat disaat Pandemi Covid-19 .
Paket Sembako ini diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan, Kita harapkan masyarakatpun bisa menikmati bersama keluarganya ,” (Ungkap Danramil 424-08/Pulau panggung, Letda Kav Mahroi )

Sementara itu warga penerima paket sembako ( Rusmianah 63 th warga pekon Batu Tegi ) mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil 424-08/Pulau Panggung yang datang pada hari ini memberikan Sembako untuk saya dan keluarga. “Ini merupakan berkah bagi kami dan berkah pula bagi seluruh anggota Koramil 424-08/Pulau panggung Kodim 0424/TGM. Semoga dengan kegiatan ini, Bapak-Bapak TNI selalu diberikan kesehatan,keselamatan serta dimurahkan rezekinya dan dilancaran dalam urusannya oleh Allah SWT, Aammiin ya Robal alamin ” ujar (Rusmianah 63 th warga pekon Batu Tegi ). “Sumber Koramil 424-08/Pulau panggung. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *