Sabtu, Oktober 23
Shadow

Jumat Berkah, Satlantas Polres Tanggamus Baksos di Blok 6 Bandar Negeri Semuong

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus kembali melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial di wilayah Kecamatan Bandar Negri Semuong (BNS), Jumat (04/12/20).

Bhakti sosial (Baksos) ini diisi dengan membagikan bantuan peralatan bahan bangunan seperti, semen, cat, cangkul, kuas serta perlengkapan sholat, mukena, sajadah di Musholah Al-Amin Talang Sumarno Blok 6 BNS.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Rudi S. SH, MH bersama Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Saprianto sejumlah personelnya dan Bhabinkamtibmas setempat Bripka Sandi.

Kasat Lantas Iptu Rudi S. mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pihaknya kepada warga yang ada di Kecamatan Bandar Negri Semuong di masa Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat memberikan bantuan peralatan bahan bangunan dan peralatan ibadah ke Musholah Al-Amin Talang Sumarno Blok 6, Kecamatan Bandar Negri Semuong,” kata Iptu Rudi usai kegiatan.

Lanjutnya, dalam kegiatan baksos, pihaknya juga menyampaikan sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) serta sosialisasi protokol kesehatan (Prokes).

Atas hal tersebut, Kasat berharap agar bantuan yang diberikan ke Musholah Al-Amin, dapat bermanfaat untuk masyarakat serta tersampaikanya upaya pencegahan virus Covid 19 di lingkungan setempat.

“Mudah-mudahan dapat membantu meringankan warga. Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus Covid 19 yang mungkin saja ada di sekitar kita,” pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *