Rabu, Oktober 5
Shadow

Juher Terpilih Sebagai Kades dan Siap Membangun Desa Penyangkak Priode 2022-2028

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Penyangkak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu (6/7/ 2022) berjalan lancar.

Pemungutan suara dilaksanakan di TPS guna memilih 2 orang calon kades, antara lain nomor urut 1dan 2.

Usai penghitungan suara dari TPS, Calon Kades dengan nomor urut 1 berhasil unggul dengan perolehan suara sebanyak 398 suara, sedangkan Nomor urut 2 sebanyak 296 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (KPPKD), usai proses pemilihan mengungkapkan rasa terimakasih atas partisipasi mulai dari warga, pihak Kecamatan, TNI Polri, Pengawas dan KPPS beserta anggota sehingga proses pilkades berjalan dengan baik.

“ Kami berterimakasih atas partisipasi warga masyarakat sehingga tahap-tahap proses pemilihan Kades ini berjalan dengan baik, kata Ketua PPKD.

Sementara, Kades peraih suara ungul, Juherman mengungkapkan, Alhamdulillah masyarakat memberi amanah ini terhadap dirinya untuk memajukan Desa Penyangkak priode 2022- 2028.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan warga desa yang diberikan amanah kepada saya untuk memimpin desa. Mari bersama-sama kita bangun Desa Penyangkak yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya. Hal ini juga tentu tidak terlepas dari dorongan masyarakat nantinya, Pungkas Juherman. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.