Jembatan dibangun,warga berterima kasih kepada Pemkab Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Warga Desa Tanjung Putus Kecematan Kerkap mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Khususnya bagi warga setempat dan selaku penguna yang melewati dengan melakukan berbaikan Jembatan jalan di wilayah itu, sehingga akses mereka setelah dibangun menjadi lancar.

Ucapan terima kasih tersebut diutarakan selaku perwakilan masyarakat yaitu Kepala Tanjung Putus Kusinda Haryanto atau akrap di sapa ( Endang) bersama seluruh masyarakat dan BPD,melalui pesan media sosial WhatsApp (WA), Senin (28/10/2019).

Kades mengatakan Jembatan sepanjang kurang lebih 60 meter tersebut awalnya dalam kondisi rusak parah bahkan sudah lama dan setiap tahun diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), baik ditingkat desa maupun kecamatan.

Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Ir.Mi’an dan wakilnya Arie Septia Adinata dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara.

“Nah sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati, karena sudah melakukan perbaikan jembatan tersebut. sehingga jembatan sekarang sudah baik dan akses para warga menjadi lancar,” Ujar Kades.

Disisi lain, Para warga tersebut berharap dengan dibangunnya Jembatan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di jika nanti jembatan tersebut dibuat secara permanen nantinya.

Menurutnya, pembangunan jembatan yang sementara hampir selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya bersama warga setempat mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati dan wakil bupati serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), karena tuntutan dan harapan warga yang selama ini disampaikan baik secara tertulis maupun lewat media massa itu sudah dipenuhi dan direalisasikan pada tahun ini,Tutup Kades Kusinda Haryanto.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *