Sabtu, Oktober 23
Shadow

Jembatan belum rampung,Warga Kota Lekat Kenyang makan janji

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pasca putusnya Jembatan Penghubung dari Desa Kota Lekat  menuju Kelurahan Lubuk Durian.Hingga kini dan hampir habis jabatan Bupati,namun Jembatan tersebut belum juga bisa dilintasi warga dan jauh dari kata rampung.

Sedangkan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab)  telah berjanji terhadap warga setempat.Bawasannya jembatan tersebut bisa dilewati sampai akhir tahun 2019.Akan tetapi sampai di bulan Juli 2019 dan hampir di penghujung tahun Jembatan tersebut hanya baru dibangun tiang dan jauh dari kata bisa dilewati.
Seperti yang di sampaikan melalui akunya Facebook Bayu Rehen lewat tulisan ” Entah kapan jembatan kami bisa di selesaikan dan warga Kota Lekat Kenyang Makan Janji,” Rilis Bayu.
Tulisan tersebut menunjukan bahwa Dua Desa antara lain Desa Kota Lekat Ilir dan Mudik sangat kecewa terhadap kinerja pemkab dan Janji hanya hisapan jempol semata.
Sementara, hingga kini  penderitaan para anak sekolah pasca putusnya jembatan,mereka  harus menempuh jarak 15 kilo setiap hari menuju ke sekolah.Jika jembatan tersebut sudah bisa lewati tentu jarak yang mereka tempuh hanya 1 kilo saja.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *