Shadow

Jelang Ujian Sekolah, SDN 157 BU Bagikan Masker Gratis

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Menghadapi Ujian Sekolah ( US) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan cara tatap muka, pihak sekolah senantiasa selalu menjaga protokol kesehatan ( Prokes).

Dikarenakan saat ini masih suasana Pandemi covid-19, untuk itu pihaknya terus berupaya selalu mencegah penularan ataupun memutus mata rantai Virus Corona. Seperti Sekolah Dasar Negeri (SDN) 157 Bengkulu Utara, di mana sekolah tersebut sebelum melaksanakan ujian, pihak sekolah melakukan pembagian masker secara gratis ke seluruh murid.

Kepala Sekolah SDN 157 Rasidi menyampaikan kepada media ini,Kamis ( 15/4/2021), Sebelum dilaksanakannya ujian maka pihak sekolah melakukan pembagian masker terlebih dahulu terhadap siswa siswi. Tujuannya agar pada saat ujian nanti, para siswa maupun siswi selalu mengikuti prokes covid -19 sebagaimana telah dianjurkan pemerintah.

” Sebentar lagikan kita melaksanakan ujian jadi seluruhnya kita bagikan masker agar terhindar dari virus Corona,” kata Kepsek.

Bagi yang mengikuti ujian nanti lanjut kepsek, dirinya berharap agar para murid selalu menjaga kesehatan, belajar yang rajin supaya bisa tercapai apa yang diharapkan nantinya.

” Saya pesankan terhadap siswa tolong jaga kesehatan, belajarlah yang rajin agar mendapatkan hasil yang terbaik nantinya,” Pungkas Kepsek 157 Rasidi. (Sukiman/ Imox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *