Sabtu, Oktober 23
Shadow

Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Kunjungan Dandim 0423 Disambut Baik Polsek Enggano

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Kamis (23/9/2021) sekira jam 10.30 Wib, Kapolsek Enggano  IPTU Bayu Heri P. SH.MH beserta anggota Polsek Enggano menerima kunjungan Bpk Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono S.Sos, MSi bersama.

Adapun tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin Sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan dan keamanan khususnya di Pulau Enggano.

” Kunjungan Dandim beserta jajarannya untuk menjalin Sinergitas. Untuk itu kita juga berharap semoga kedepan kedaulatan dan keamanan khususnya pulau Enggano tetap terjaga dengan baik ,” Pungkas Kapolsek Enggano Iptu Bayu.

Acara kunjungan itu terlihat hadir Camat Enggano Marlansius S.Sos, Danramil Ketahun Kapten Aprial, Danramil Enggano di wakili Pelda Herman dan Danposal Enggano Pelda Andi serta Kades Apoho Redy Kaitora.

Terpantau dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Setelah selesai mengunjungi Polsek Enggano Bpk Dandim langsung menuju ke Bandara Enggano untuk kembali ke Arga Makmur. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *