Jumat, Oktober 7
Shadow

Polres BU melakukan monitoring di dua tempat objek Wisata Pantai Lais

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK melalui Kapolsek Lais melakukan Kegiatan patroli dan Monitoring  Memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan covid 19 di Lokasi Objek Wisata pantai tapak batu dan pantai Ninik di wilayah hukum polres Bengkulu Utara.Selasa (26/5/2020)
Kapolsek Lais IPTU Yenny Puspita, SH bersama tim dari kecamatan Lais dengan melaksanakan monitoring lokasi objek wisata Pantai Tapak Batu dan Pantai Ninik Desa Air Padang.
kegiatan tersebut terlihat hadir, Kapolsek Lais IPTU Yenny Puspita.Sh,Wakapolsek,Kasi PMD kecamatan Lais.Kepala Spk Ru I Polsek Lais AIPDA D. MUNTHE.
Dalam kegiatan monitoring objek wisata pada suasana hari ke 3 Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 bersamaan dengan pandemi Covid 19 Kapolsek Lais bersama Camat Lais memberikan himbauan terkait percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 antaranya,Memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung di tempat  wisata untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, manjaga jarak. Dan hindari perkumpulan serta keramaian
Disamping itu,Kapolsek Lais bersama personil Polsek Lais selalu memberikan himbauan,terkait larangan berkumpul kepada masyarakat. Terkait percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran virus corona,dalam kegiatan monitoring kali ini  ditemukan warga masyarakat yang berkumpul dilokasi objek wisata tapak batu lais dan pantai Ninik Desa Air Padang dan telah diberikan himbauan.Kegiatan tersebut berjalan Aman tertib dan lancar.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.