Sabtu, Desember 3
Shadow

Ismail : Saya Ucapkan Terima Kasih Terhadap Masyarakat Yang Mempercayai Memimpin Pekon 6 Tahun Kedepan

TANGGAMUS. TUBARNESWS.COM-Sinar Petir,pilkakon Pekon Sinar Petir Kecamatan talangpadang Kabupaten Tanggamus, Periode 2020 – 2026. Di menangkan oleh No Urut 04. Ismail kardi Se.

penghitungan suara dilaksanakan di halaman SD. N 1 sinarpetir kecamatan talangpadang Kabupaten Tanggamus.

Perolehan suara yang diraih oleh Bilnata dengan momor urut (01). Mendapatkan 173. Diados simanrai. Sh dengan nomor urut( 02) mendapatkan( 33.) Ihwansyah no urut (03) mendapatkan 66 suara. Dan Ismail kardi Se. no urut (04) mendulang suara terbanyak 568.

Bpk Sukardi selaku ketua BHP pekon sinar petir kecamatan Talangpadang menjelaskan. Alhamdulillah Masyarakat sangat antusias untuk menyukseskan pilkakon ini. Sampai panitia kadang kewalahan untuk memecah kerumunan karna di masa pandemi ini harus sesuai protokol kesehatan namun secara keseluruhan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Lanjut ketua BHP atas nama masyarakat menginginkan adanya perubahan yang lebih baik dari kemarin. Dan kepala pekon terpilih bisa merealisasikan janji dan visi misi yg di usung.

Begitu pula kami ucapkan Terima Kasih terhadap TNI dan Polri yang telah ikut serta mengamankan Pilkakon ini

Lanjutnya, dalam pelaksanaan pilkakon ini kami sesuai dengan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dan berjalan dengan kondusip, hal ini berkat bantuan TNI dan POLRI serta kesadaran dari masyarakat Sinar Petir sendiri untuk menciptakan pilkakon yang aman dan damai.

Sambung Ismail kardi Se. di temui di kediaman nya mengatakan. Ucapan terima kasih Alhamdulillah kepada seluruh lapisan masyarakat pekon sinar petir telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin pekon ini 6 tahun kedepan. Dan saya akan melanjutkan program program yang telah di jalankan namun tetap di pilih mana yg lebih penting . Sesuai Visi dan Misi
untuk memajukan masyarakat sinar petir Dan saya akan merangkul segenap masyarakat untuk membangun pekon ini.Tutupnya (eko/kr)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.