Kamis, Desember 2
Shadow

Iskandar Juned Sisihkan Gaji Untuk Membantu Ringankan Beban Warga

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Iskandar Juned sisihkan sebagian gaji untuk warga terdampak pandemi covid-19 dimasa perpanjangan PPKM sebanyak 2000 penerima di-Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus. Minggu (08/08/21)

Masa perpanjangan PPKM awal Agustus 2021 ini menggugah hati anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari fraksi PDI Perjuangan ini, untuk membantu meringankan beban warga khusus didapilnya.

Di dampingi Kepala pekon serta beberapa tokoh masyarakat, Iskandar Juned langsung memberikan bantuan kepada masyarakat dengan mendatangi penerima guna untuk mencegah ada nya kerumunan masyarakat di masa pandemi Covid 19.

Bantuan yang diberikan meliputi warga prasejahtera, anak yatim-piatu, lansia, dan warga yang mengalami sakit menahun, dari pribadi beliau dengan menyisihkan uang gaji nya. ” Bantuan ini adalah bantuan dari saya pribadi sebagai bentuk kepedulian saya kepada masyarakat di masa perpanjangan PPKM ini.” tutur beliau disela kegiatan.

Lanjutnya ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat prasejahtera.

” Saya memberikan bantuan kepada masyarakat Sebanyak 2000 penerima di 20 pekon sekecamatan Talangpadang, terutama kepada masyarakat prasejahtera, anak yatim, lansia, juga masyarakat yang menderita penyakit menahun yang pada dasarnya mereka yang berhak menerima bantuan,” tutupnya.

Apresiasi penuh dari berbagai tokoh masyarakat, salah satunya Aceng Leo Warga masyarakat Bandingagung, ” Saya salah satu tokoh masyarakat Banding Agung sangat mengapresiasi kegiatan bapak Iskandar Juned ini, yang sudah menyisihkan gaji nya untuk masyarakat, dan semoga selalu sukses,” ujarnya.

Terpisah, Kepala pekon Sinarpetir Ismail Kardi juga mengungkapkan terima kasih nya kepada beliau, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung, juga berharap pula agar tokoh fraksi PDIP ini dapat menyampaikan aspirasi masyarakat nya untuk di adakan bedah rumah bagi warganya. “Saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian ini, dan berharap untuk kedepannya masyarakat kami bisa mendapatkan bedah rumah juga, ” kata nya.

Menyikapi harapan masyarakat tersebut, Iskandar Juned akan berusaha untuk mengusulkan permintaan masyarakat Sinarpetir.

” Saya akan membantu, untuk melaksanakan harapan masyarakat Sinarpetir dalam mengusul kan ke pemerintah daerah, agar dapat di adakan bedah rumah di pekon Sinarpetir yang InsyaAllah di tahun 2022 nanti,” ujarnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *