Kamis, Desember 2
Shadow

Hut Bhayangkara Ke 73,TNI Polri Bengkulu Utara lakukan Donor Darah

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM  -Personil TNI – POLRI mengikuti acara donor darah Dalam Rangka memperingati HUT Bayangkara Ke 73 Tahun 2019, yang Bertempat di Mapolres Bengkulu Utara.Jum’at ( 14/7/2019 ).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Bengkulu Utara dan Kodim 0423/BU yang bekerja sama dengan PMI  sebagai wujud membantu masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang membutuhkan kekurangan darah.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara,SIK melalui Wakapolres  Kompol PM.Amin,S.ag bersama TNI Kapten INF Subardi  mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial  TNI Polri dan Bhayangkari dalam membantu ketersediaan darah di PMI Bengkulu Utara.

” Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya.Dan darah ini kita kumpulkan sebanyak mungkin supaya tidak kekurangan darah jika dibutuhkan masyarakat nantinya,” jelas Wakapolres.

Lanjutnya, dengan adanya hal ini, secara tidak langsung kita dapat membantu masyarakat yang sedang memerlukan, apalagi kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sedangkan ketersediaannya belum mencukupi standar yang ada.

” Ini secara tidak langsung kita sudah membantu jika masyarakat yang membutuhkan,dan hari ini kita kumpulkan sebanyak mungkin donor darah,” Tutup Wakapolres.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *