Kamis, Desember 2
Shadow

Hilang kendali Mobil Inova Masuk Siring Kuro Tidur

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Telah terjadi Laka Lantas tunggal di jalan lintas Arga Makmur menuju Kabupaten Lebong tepatnya di Desa Kuro Tidur Kecamatan Kota Arga Makmur.Lantas tunggal dialami pengendara dengan menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna Hitam Nopol BD 1032 DL pada hari Jumat (24/1/2020) sekitar Pukul 05.00 Wib.

Adapun identitas pengemudi atas nama Tri Cahyoko (43) tahun seorang anggota polisi  Kesatuan Polres Lebong yang beralamat Prumnas Kelurahan Purwodadi Kecamatan Kota Arga makmur Kabupaten  Bengkulu  Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.IK melalui Kasatlantas AKP Kadek Suwantoro menjelaskan,
Laka Lantas terjadi pada saat Mobil minibus Toyota Innova No.Pol. BD-1032-DL yang dikemudikan saudara Tri Cahyoko melaju dari arah Arga makmur menuju kearah Lebong.
Saat melintas di Jalan umum Desa Kuro tidur menikung kekiri, lalu Mobil tersebut oleng hilang kendali sehingga masuk kedalam siring irigasi.Diduga Pengemudi Mobil minibus Toyota Innova mengantuk,sehingga terjadilah Laka Lantas Tunggal.Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada luka luka akan tetapi mengalami kerugian materil ditaksirkan sekitar 20 juta dan mobil tersebut sudah di Evakuasi.Pungkas Kasatlantas Kadek (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *