Senin, Januari 18
Shadow

Grasstrack Desa Suka Rami, Kades Admi : Jadilah Juara Sejati Bukan Karna Diberi

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Kejuaraan motor cross dan grasstrack yang berlangsung selama dua hari di laksanakan pada tanggal 22-23 Agustus 2020. Bertempat di sirkuit non permanen SK-Puy Desa Suka Rami kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini diikuti pembalap lokal dan juga pembalap dari luar Provinsi seperti Lampung, Sumatera Selatan dan juga Sumatera Barat ( Sumbar ).

Kepala Desa Sukarami Admi Haryono pun sangat mendukung kegiatan ini. Bahkan beliau juga turut ambil bagian bersama para crosser.

” Siapapun yang menjadi pemenang harus bersikap sportif. Jadilah Juara yang sejati bukan juara karena diberi maupun juara atas pemberian orang lain,” harap Admi.

Selaku ketua panitia kegiatan guston mengharapkan kegiatan ini berlangsung tidak hanya sekali. Tetapi menjadi agenda kabupaten yang bekerja sama dengan IMI Bengkulu Utara.

” Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan event motor cross ini sehingga berjalan dengan lancar terkhusus untuk masyarakat Desa Suka Rami,” pungkas Panitia. ( Sukiman /Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *