Kamis, Agustus 11
Shadow

GOR Perjuangan Bengkulu Utara diresmikan Bupati Mian

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Gedung Olah Raga ( GOR) yang terletak di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara,baru saja usai dibangun dengan mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 lalu.Berdirinya Gedung Megah tersebut,berkat kerja keras Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Hendri Kisinjer dan tidak terlepas support dari Bupati Ir.Mian selaku Kepala Daerah.

Kini Gedung GOR tersebut sudah usai dibangun dan akhirnya diresmikan Bupati Ir.Mian bersama Kadispora,serta di hadiri TNI Polri,OPD,Para Guru,Pelajar serta para tamu undangan Sabtu (7/3/2020).Yang mana sebelum melakukan peresmian ada juga berbagai kegiatan antara lain,Bersepeda santai menuju lokasi GOR Pencak Silat,membagikan door pize berupa satu Unit Sepeda Motor Yamaha IM3 dari Kodim 0423 Bengkulu Utara dan masih banyak door prize lainya.

Bupati Ir.Mian menyampaikan motto bahwa “Dengan berolah raga bisa menyatukan kita” untuk itu dirinya berpesan gor ini zona sehat.

” Saya berharap dengan dibangunnya GOR ini bisa digunakan sebagai mana mestinya untuk sarana olah raga agar bisa mendongkrak para kaula muda yang enerjik sehingga bisa menjadi daya tarik hingga Nasional nantinya,” jelas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih yang telah mendukung. Sehingga suksesnya berdiri megah sebuah GOR yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

” Yakinlah,bahwa pembangunan ini kita lakukan secara bertahap.Kedepan, bisa lebih baik lagi dan ini menjadi PR kita bersama,” pungkas Bupati.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.