Sabtu, Desember 3
Shadow

Gerakan Pramuka Ranting Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Areal Sekolah

LAMPUNG BARAT. TUBARSNEWS.COM -Tim gugus tugas percepatan penangulangan wabah Covid19 yang dipimpin oleh pemangku muara dua dan Ka-Kwaran Gerakan Pramuka Ranting bandar negri suoh laksanakan penyemprotan disinfektan di areal sekolah , tempat ibadah ,pasar dan jalan dusun Minggu 11 Juli 2021.

Sesuai anjuran bupati Lampung barat Bapak Parosil Mabsus mari kita adakan doa bersama di rumah masing dan bermunajat kepada Allah SWT Tuhan semesta alam agar wabah ini segera berakhir Kegiatan ini di hadiri oleh kepala dusun/ pemangku muaradua, sidodadi, sukomoro, Payung makmur, Pagar bukit, kepala sekolah SDS Muaradua, kaur kesra Anggota LHP (Lembaga himpun Pekon) Pekon badar agung, Aggota DKR PRAMUKA ranting bandar negri suoh dan ketua RT setempat.

Rusiwan kepala dusun muara dua Pekon Bandar Agung kecamatan Bandar negri Suoh mewakili bapak Peratin atau kepala Pekon Tusiran menyampaikan berharap dengan penyemprotan disinfektan di wilayah kedusunan kami setidaknya bisa meminimalisir dampak penyebaran wabah Covid19 sapanya.

Ali haidir menjelaskan kami telah membetuk tim Pramuka peduli agar kedepan Pramuka bisa bahu membahu bersama pemerintah menjalankan misi misi sosial dan bisa membatu masyarakat.

Menerapkan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan 5M protokol kesehatan Memakai masker,
Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan,serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 kita juga jangan terlalu paranoid dan juga jangan pula mengabaikan himbauan pemerintah mari kita bersama sama menjaga kesehatan kita dan kami berharap wabah ini cepat berlalu anak anak bisa belajar di sekolah seperti biasa tidak daring lagi, tutur riniyanti. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.