Genjot Infrastruktur, Pemdes Talang  Kering Laksanakan Titiknol

oleh -493 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Pemdes Desa Talang Kering  Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Senen (27/3/2023) melaksanakan kegiatan titik nol dengan di hadiri oleh pihak kecamatan Air Napal, Babinsa, babinkamtibmas kepala desa beserta perangkat, anggota BPD desa Talang Kering serta  pendamping lokal.

Dalam sambutannya kepala desa Talang Kering Fauzul Kabir  menyampaikan di desa ini masih banyak sekali membutuhkan untuk sarana Infrastruktur, maka dari itu kami sebagai penyambung dari keinginan masyarakat terus mengenjot pembangunan Infrastruktur.

Disamping itu kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari seluruh  team kecamatan, Babinsa, babinkamtibmas yang mana telah sempat menghadiri undangan dan pada hari ini kami pemdes desa Talang Kering akan melaksanakan acara titik nol pembangunan rabat beton dari anggran dana desa tahun 2023.

Semoga kami pihak pemdes bisa menyelesaikan kegiatan ini tanpa ada hambatan dan rintangan juga alhasilnya nanti bisa memuaskan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dan di dalam pekerjaan nanti kami harap dari seluruh. Pihak bisa ikut mengawasi kegiatan ini, jika nanti ada yang kira kira tidak sesuai mohon kepada pihak pengawas membenarkan disat pekerjaan berlangsung supaya nanti bisa di pergunakan oleh warga kami dengan aman. (Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.