Gedung Pengdilan Agama Pringsewu Dibangun Tahun Ini, Bupati & KPTA Tinjau Lokasi Lahan

oleh -936 Dilihat
oleh

PRINGSEWU TUBARSNEWS.COM- Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Bandar Lampung Drs.H.Ibrahim Kardi, SH, M.Hum. meninjau lokasi calon gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Selasa (16/3/21).

Turut mendampingi Bupati Pringsewu dan KPTA Bandar Lampung, Kepala BPKAD Pringsewu Arief Nugroho, SE, MP dan Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Ridwan Harahap, SH, MH beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap dan mendoakan gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu dapat segera dibangun dan berdiri di lingkungan komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, agar tingkat pelayanan kepada masyarakat dan koordinasi diantara jajaran pemerintah daerah dan forkopimda Kabupaten Pringsewu dapat lebih meningkat.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Drs.H. Ibrahim Kardi, SH, M.Hum. menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Pringsewu yang selama ini telah banyak membantu serta mendukung keberadaan Pengadilan Agama Pringsewu sejak mulai berdiri hingga saat ini. Termasuk dengan memberikan lahan hibah untuk gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu.

Terkait pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu, ia juga mengatakan pihaknya tengah berupaya agar dapat secepatnya dibangun, dan bahkan telah menyampaikan usulan tersebut ke pusat.

Diungkapkan pula oleh KPTA Bandar Lampung, bahwa menurut informasi dari pusat, rencananya gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu akan dibangun pada tahun 2021 ini di atas lahan hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Pewarta Cecep

No More Posts Available.

No more pages to load.