Kamis, Desember 2
Shadow

Dukcapil Bengkulu Utara lakukan penyemprotan Disinfektan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona Disease (Covid -19) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Penyemprotan di setiap sudut ruangan Kerja Para Pegawai,halaman Kantor dan ruang antri masyarakat serta pintu masuk kantor.

Penyemprotan itu dilakukan mengigat keluar masuknya masyarakat berbagai kalangan melakukan pengurusan Dokumen Kependudukan.Dengan dilakukan Penyemprotan tentu masyarakat yang berdatangan tidak merasa risih dan merasa takut tertularnya Covid -19,tentu demikian pula memberi contoh kenyamanan serta cara pola hidup sehat dengan mencuci tangan terlebih dahulu ketika melakukan aktivitas.Hal itu diutarakan Waluyo selaku Kadiscapil.

Meskipun Kabupaten Bengkulu Utara sampai saat ini Alhamdulillah masih tergolong zona hijau.Kewaspadaan itu sangat lah perlu dilakukan,mengigat Dukcapil ini hampir setiap hari orang yang berdatangan silih berganti melakukan berbagai macam pengurusan.

” Iya,Kantor kita hari ini semuanya dilakukan penyemprotan dengan cairan Disinfektan.Untuk pencegahan Penyebaran Covid – 19,” tutup Waluyo Kadis Dukcapil.

Hasil Pantauan Wartawan Tubarsnews.com dilapangan,kegiatan Penyemprotan tersebut sekira Pukul 10.00 WIB.Dan di bantu pihak Palang Merah Imdonesia ( PMI),Kodim 0423 Bengkulu Utara dan Polres Bengkulu Utara,Polpp serta dibantu juga para petugas Dukcapil itu sendiri.(Herto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *