DPRD Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Arga Makmur KE- 45 Tahun

oleh -969 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- DPRD laksanakan rapat paripurna dalam rangka HUT kota Arga Makmur yang ke-45, Bertempat di Gedung DPRD lantai 2, Jumat (8/10/2021).

Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, didampingi Waka I, Juhaili, S.Ip Waka II Herliyanto, S.Ip dan anggota dewan.

Rapat paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-45 ini dihadiri oleh Bupati Ir. H. Mi’an bersama Wakil Bupati Arie Septia Adinata S.E, M.AP serta Forkopimda, Kapolres BU, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0423 di wakili oleh Kasdim, Sekda, Asisten serta OPD terkait.

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, S.H, Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah hadir pada rapat paripurna HUT kota Arga Makmur ke-45, hari ini.

Sementara Bupati Ir. H. Mi’an, dalam sambutannya mengatakan, bahwa peringatan HUT Kota Arga Makmur pada tahun 2021 ini, dilaksanakan secara sederhana dikarenakan masih dalam kondisi Covid-19.

”Dalam pelaksanaan Peringatan hari ulang tahun kota Arga Makmur ke-45 tahun ini di laksanakan dengan amat sangat sederhana, dimana pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tidak melaksanakan agenda rutin yaitu pekan raya, perlombaan, dan segala aktivitas termasuk sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Utara ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” kata Bupati

Lanjut Bupati,kepada semua pihak saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya telah mendorong pihak pemerintah melakukan pembangunan daerah secara terkonsep dan terukur,Pungkas Mian.(Jonbew/Adv)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.