Senin, Desember 5
Shadow

DPRD Kabupaten Bengkulu Utara sidak ke Karantina ODP

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-DPRD Kabupaten Bengkulu Utara bersama FKPD lakukan Sidak.Guna Memastikan kesiapan tempat karantina Orang Dalam pemantauan (ODP) Covid-19.Yang sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.Rabu (15/04/2020).Dalam sidak tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Sonti Bakara,SH didampingi Wakil ketua I Juhaili, S.Ip dan Kejaksaan, Dandim, Kapolres Bengkulu Utara.

” Kita turun mengecek secara langsung,sejauh mana kesiapan Karantina ODP ini.Karna kepedulian kita terhadap masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Ketua DPRD.

Dalam pengecekan tersebut.Mulai dari tempat tidur dan peralatan lain serta sejauh mana kesiapan mereka jika ada orang yang akan di karantina,untuk saat ini baru satu orang yang di karantina.

” Setelah kita cek.Ada beberapa yang tergolong kurang seperti Dapur Umum,Selimut dan peralatan lainnya serta pengamanan,dengan kekurangan itu, kita berharap kepada gugus tugas segeralah mempersiapkan semuannya,” jelas Sonti Bakara.

Tambah Ketua DPR perlu juga di ketahui, di sini belum terlihat  Standard Operating Procedur atau yang lebih terkenal  (SOP) merupakan peraturan yang dibuat untuk mempermudah tugas yang di kerjakan, karena SOP berfungsi untuk memudahkan para pegawai bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing.

“Kita sebagai Fungsi kontrol.Tentunya berharap terhadap gugus tugas untuk mempersiapkan Rancangan Anggaran Belanja (RKB) karena hal sudah  tertera dan harus di gunakan semaksimal mungkin,” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.