Sabtu, Oktober 23
Shadow

Dongkrak Dibidang Olahraga, Pemdes Talang Rendah Bangun Lapangan Volleyball

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Talang Rendah Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pembangunan Lapangan Volleyball yang bersumber Dana Desa Tahun 2021.

Kepala Desa Talang Rendah Kartoyo menyampaikan Selasa (27 /7/2021), bahwa hari ini kita melakukan kegiatan berupa titiknol sebagai bentuk tanda mulainya pekerjaan berupa bangunan fisik membangun lapangan Volleyball. Bangunan ini dibuat atas dasar permintaan dari masyarakat dan hal itu sudah tertuang dalam rapat musyawarah sebelumnya.

” Saya Pesankan terhadap masyarakat semua pola hidup sehat tentu sering seringlah berolahraga, ” kata Kades Kartoyo.

Sementara, Sekretaris Desa Talang Rendah Edi Asilanto menjelaskan, Pembangunan berupa Lapangan Volleyball ini dengan volume 0,15 ×24 × 25 meter. Anggaran yang dianggarkan sebesar Rp 176.292.900.00 melalui dari Dana Desa, untuk DD tahun ini pihaknya tidak hanya berfokus pada bangunan fisik saja akan tetapi ada juga kegiatan lainnya.

” Alhamdulillah tahun ini masih bisa kita laksanakan pekerjaan berupa bangunan fisik. Sebab, kita ketahui bersama bahwa anggaran DD banyak dialirkan untuk penanganan Covid-19,” jelas Sekdes.

Disamping itu tambah Sekdes, selaku pemerintah Desa yang menjadi garda terdepan bagi masyarakat. Untuk itu kita berharap agar masyarakat selalu mengikuti anguran pemerintah yaitu mengikuti protokol Kesehatan Covid-19, ini semua kita lakukan agar masyarakat selalu sehat dan dijauhkan dari virus Corona yang sedang melanda kita bersama.

” Masyarakat Tolong patuhilah apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Dengan mematuhi protokol Kesehatan, supaya memutus mata rantai Corona,” tutup Sekdes.

Dalam Kegiatan tersebut terlihat hadir, Kepala Desa Talang Talang Rendah Kartoyo, PLH Camat Hulu Palik Zainal S.Ip, Kapolsek Kerkap Ratno, Anggota BPD, Pendamping Desa, Para Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan. ( Imox / Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *