DLH BU,gelar sosialisasi jelang piala Adipura 2019

oleh -936 Dilihat
oleh
DLH BU, gelar sosialisasi Jelang Piala Adipura tahun 2019,
BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkulu Utara gelar sosialisasi peningkatan peran serta masyarakat dalam pengelolaan persampahan di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (08/07/2019) bertempat di Aula Kantor Desa Marga Sakti.
Selaku Kepala Dinas DLH Ir.Alfian, MM menyampaikan kepada peserta sosialisasi yang di ikuti Perwakilan dari 7 Kadun berjumlah 30 orang Dalam Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program unggulan yang ada di Dinas DLH.
“Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkulu Utara.”Kata Alfian.
Upaya kedepannya kelompok pengolahan sampah di Desa tersebut akan dibentuk serta dibina.
” Kedepannya kelompok ini akan kita bentuk serta dibina, ini juga bukan hanya program sementara saja, namun ini program tahunan dalam upaya menciptakan lingkungan masyarakat bersih.” Ujar Alfian.
Untuk pelaksanaan kegiatan soslisasi itu juga memiliki target seluruh Kecamatan yang ada di lingkungan Kabupaten Kota Arga Makmur.
“Untuk tahap awal ini desa yang pertama kita gelar sosialisasi, untuk target kita ada 4 desa guna dilaksanakannya sosialisasi.” Terang Alfian.
Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Beserta Kabid Dan stafnya, Camat Padang Jaya, Kepala Desa Marga Sakti, dan para peserta sosialisasi.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *