Kamis, Desember 2
Shadow

Dinkes Optimis Capai Target Vaksinasi Akhir Bulan November

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Percepatan capaian vaksinasi di akhir bulan November ini mencapai 70 %. Hal itu diutarakan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara pada saat gelar rapat bersama diruang pola setdakab, Selasa (23/11/2021).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Asisten II setdakab BU, Dodi Hardinata, S.Sos, M.Si, Asisten III Setdakab BU, Ramadanus, SE, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Utara Samsul Maarif, S.KM, M.Kes, Kepala BPBD, Kesbangpol, dan seluruh camat  Bengkulu Utara serta hadir secara virtual melalui zoom meeting Kepala Puskesmas dan Naskes di Bengkulu Utara.

Dijelaskan Bupati Mian menegaskan kepada para camat untuk dapat mempercepat proses vaksinasi di tiap desa, dengan mendata langsung titik lokasi desa yang perlu diperhatikan banyak yang belum divaksin.

“  Belum capai target vaksinasi. Maka dari itu cepat didata,” kata Bupati.

Beliau menekankan kepada Dinas Kesehatan untuk memberikan dukungan penuh terkait stok dan penyaluran vaksin kepada seluruh Camat dan Desa dalam pemenuhan target vaksinasi akhir tahun ini.

Sementara Dinas Kesehatan hingga saat ini masih optimis capai target yang telah tentukan. Sebelumnya tenaga kesehatan sudah mengenjot vaksinasi kesetiap Desa yang ada, hal itu mereka lakukan agar masyarakat Bengkulu Utara terhindar dari virus Corona. Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara patut kita ancungi jempol para  tenaga kesehatannya, sebab mereka mampu melayani masyarakat ribuan pada saat vaksinasi berlangsung, Pungkas. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *