Diduga pelaku pembakaran Mobil Taba Kelintang diamankan polres Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Karena dendam lantaran orang tuanya selaku kades dilaporkan oleh salah seorang warga,HN (26) selaku anak Kades nekat bakar mobil Kusbandi (58) warga Desa Taba Klintang Kecamatan Batik Nau.

Akibat perbuatan tersebut akhirnya HN (26) di gelandang ke mapolres Bengkulu Utara.Senin 28 Oktober 2019 sekira jam 01.20 WIB berikut Barang Bukti ( BB) 1 unit R4 BD 1504 DF dan satu unit R2 BD 3228 SO.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kasatresrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK, didampingi Kabaghumas Iptu Darlan,KBO Iptu Asmawi gelar pres rilis terkait keberhasilan mengungkap pelaku tindak pidana pembakaran Mobil.Senin (4/11/2019) bertempat di Polres Bengkulu Utara.

“Korbanya Kusbandi (58) Desa Taba Kelintang kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara.Berdasarkan pengakuan tersangka,lantaran bermotif  dendam,” Jelas Kasatreskrim Jerri.

Adapun kronologis pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara membakar racun Nyamuk yang ujungnya di ikat satu pentol korek api dengan di letakan diatas jerigen minyak dan di tarok di bawah mesin mobil.

“Korek api yang di ikat dengan obat nyamuk dan di bakar.Beruntung saja cepat diketahui,sehingga mobil tersebut hanya terbakar dibagian mesin saja,” Ungkap Kasat.

Dengan Kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal 187 Kuhp pidana dengan diancam pidana paling lama 12 tahun penjara.Pungkas Kasat.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *