Di momen HUT Provinsi Bengkulu Ke 51,Ini kata Gubernur

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-51 tahun.Mengangkat tema membangkitkan semangat tetap membangun Bengkulu yang berpondasi.
Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan,Senin (18/11/2019) kita semua melihat bagaimana Bengkulu secara komperhensif, baik dari sisi capaian infrastruktur, pembangunan kemasyarakatan, pelayanan publik dan investasi.Namun,disisi lain kita harus terbuka dan melihat sisi mana yang  harus mendapatkan perhatian yang serius.Jelas Gubernur.
Dimana telah mencapai prestasi yang menjanjikan, salah satunya berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Naiknya status Polda Bengkulu dari tipe B ke tipe A.
Juga pencapaian para atlet Bengkulu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X beberapa waktu lalu yang berhasil meraih tiket untuk melaju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua pada 2020 mendatang.
“Ini sebuah kebijakan yang sangat mendasar yang saya ambil, Sekali lagi saya meratorium kedua hal ini, sekarang perizinan yang sudah keluar itu adalah yang terjadi pada 10, 15, 20 tahun yang lalu, cara Mari kita jaga sama-sama agar evaluasi kinerja lingkungan nya juga dilakukan dengan baik, kita pantau,” Ucap Rohidin.
Lebih lanjut dikatakan Rohidin, pihaknya menekankan dengan tegas tidak akan mengeluarkan izin tambang baru dan mengeluarkan izin perkebunan besar. Hal tersebut dilakukan guna menjaga kelestarian lingkungan di Bumi Rafflesia.Pungkas Rohidin.  (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *