Sabtu, Desember 3
Shadow

Desa Taba Padang Rejang Salurkan BLT-DD Tahap Pertama

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Desa Taba Padang Rejang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Bertempat di Kantor Desa Taba Padang Rejang  Selasa (20/4/2021)

Kepala Desa Taba Padang Rejang Salihin Mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pembagian BLT DD tahap pertama hal itu sebagai wujud untuk membantu meringankan beban  masyarakat khususnya tergolong layak mendapati.

” Desa Kita ini telah kita salurkan sebanyak 27 Kepala Keluarga (KK)ditahap pertama . disamping itu nantinya melalui DD ini ada juga kegiatan berupa fisik serta pemerdayaaan,” Kata Kades.

Tambah Kades,  Alhamdulilah DD Desa Taba Padang Sudah Masuk Ke rekening Desa. Untuk itu,selaku penerima BLT DD diharapkan tolong dipergunakan uang tersebut sebaik baiknya, jangan di belanjakan yang terkesan tidak ada manfaat.

” Inikan Bantuan yang sudah dimusyawarahkan terlebih dahulu, jadi pergunakanlah uang tersebut dengan baik,” Ujar Kades.

Sementara, PLH Camat Hulu Palik Zainal mengigatkan terhadap seluruh masyarakat agar senantiasa mengunakan masker saat bepergian keluar rumah. Hal ini dilakukan agar memutus mata rantai Covid-19.

“ Tolong kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan( prokes) yang telah dianjurkan pemerintah,”Tandas PLH Camat.

Dalam kegiatan Itu, terlihat Hadir Kepala Desa Taba Padang Rejang Salihin, PLH Camat Hulu Palik Zainal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa , Para Perangkat Desa Taba Padang Rejang,anggota BPD dan Tokoh Masyarakat Serta Para Tamu Undangan. (Sukiman /Imox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.