Desa Sinar Semendo Melaksanakan Jum”at Bersih (BERLIAN)

oleh -1166 Dilihat
oleh

TALANG PADANG.TUBARSNEWS.COM – Kepala Pekon (Kakon) atau yang disebut pada umumnya yaitu Kepala Desa  Yulistina Heryanti, S. Pd Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus rutin melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih bersih Lingkungan yang disingkat dengan (BERLIAN) Jum’at( 30/04/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh. Aparat Desa (Pekon) terdiri dari Sekdes Kadus ,RT,LPM,,kegiatan bergotong royong. Kegiatan ini lebih semangat, semarak dan sangat antusias berperan aktif dikarenakan Bulan Suci Ramadhan. bulan yang penuh berkah .

Kepala Pekon. Yulistina Heryanti, S. Pd dalam kesempatan menyampaikan “Gotong royong adalah kegiatan yang positif “juga merupakan peninggalan nenek moyang dan juga budi daya bangsa Indonesia, yang harus dilestarikan”Kata dia

Kakon. Yulistina Heryanti, S. Pd juga ikut serta dalam kegiatan bergotong royong kegiatan yang awalnya terasa berat akan menjadi ringan karena dilakukan bersama sama”,ujarnya

Sambung Kepala Desa (Pekon) kepada masyarakat mari kita bersihkan lingkungan masing masing agar semua bersih ,berseri jika bersih tentu kita semua sehat, Pungkas Kades. (kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *