Kamis, Desember 2
Shadow

Desa Lubuk Pendam Laksanakan Bagi BLT-DD Sekaligus Titiknol Perehapan Jembatan Gantung

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara,  melakukan pembagian BLT DD tahap I, Senin ( 19/4/ 2021). Untuk menghindari penyebaran covid-19, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pembagian BLT DD tahap I ini di hadiri oleh kepala Desa Lubuk Pendam Heriyantoni,  Pemerintahan  Desa, Anggota BPD, Bhabinkamtibmas ,Babinsa,dan  Tokoh Masyarakat serta para perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini Kades Hariyantoni berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepetingan yang lain.

” Pergunakan uang ini dengan sebaik baiknya jangan membeli yang terkesan tidak penting,” Kata Kades.

Tambah Kades, adapun jumlah penerima BLT DD Tahap I ini Sebanyak  19 Kepala Keluarga (KK),disamping itu ada juga kegiatan lain yaitu melaksanakan  Titiknol perehapan lantai  Jambatan  gantung  Sepanjang  81 meter, sebab hal ini sudah dituangkan dalam rapat Musyawarah sebelumnya.

“  Hari ini Selain Bagi BLT DD,kami laksanakan sekaligus Titiknol Sebagai tanda mulainya Pekerjaan,” Pungkas Kades Lubuk Pendam Heriyanto. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *