Sabtu, Oktober 23
Shadow

Desa Kota Lekat Laksanakan Titiknol Membangun Jalan Menuju Sarana Ibadah

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Desa Kota Lekat kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, (28/4/2021 ) melaksanakan pembagian BLT DD sekaligus melakukan Titiknol Peningkatan Jalan Rabat beton.

Kepala Desa Kota Lekat Ilir,mengungkapkan sebelumnya penerima KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) terdiri dari 29 KK. Karena ada penambahan jadi total saat ini sebanyak 34 Kepala Keluarga (KK ), disamping itu ada juga kegiatan lain diantaranya peningkatan jalan rabat beton dengan volume panjang 196 meter dengan anggaran Rp 111.081.140.

“ Tahap  ini tidak hanya menyalurkan bantuan blt saja, akan tetapi ada juga kegiatan fisik yaitu Peningkatan jalan rabat beton. Mengigat hal itu tertuang dari hasil rapat musyawarah sebelumnya,” Kata Kades Ely Yunara.

Tambah Kades, saya pesankan terhadap seluruh masyarakat serta lainya.  Jika kegiatan fisik itu sudah selesai di mohonkan agar secara bersama sama kita merawat dan memeliharanya dengan baik, jelas Kades.

“  Mudah mudahan Peningkatan Jalan Rabat Beton ini bisa terselesaikan sebelum lebaran tiba, mengigat peningkatan jalan ini di tengah desa dan juga jalan satu satunya menuju sarana ibadah ,” Pungkas Kades.

Pada saat acara berlangsung terlihat hadir Kades Kota Lekat Ilir Ely Yunara, PLH  Camat Hulu Palik Zainal,  Bhabinkatibmas ,Babinsa , Para Anggota BPD Desa Kota Lekat Ilir,Tokoh Masyarakat, Para Perangkat Desa, pendamping Desa serta para tamu undangan.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *