Kamis, Desember 2
Shadow

Desa Gardu Laksanakan Titiknol Bangun Rabat Beton Sepanjang 1000 Meter

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Desa Gardu Kecamatan Arma  Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, (22/4/2021 ) melaksanakan pembagian BLT DD sekaligus melakukan Titiknol Pembangunan Rabat beton.

Kepala Desa Gardu Supriyadi,mengungkapkan masyarakat yang menerima BlT DD bulan kedua sebanyak 9 Kepala Keluarga (KK ) disamping itu ada juga kegiatan lain diantaranya membuat rabat beton dengan volume panjang 1000 meter ( 1 kilometer ) dan lebar 2 meter.

“ Tahap kedua ini tidak hanya menyalurkan bantuan blt saja, akan tetapi ada juga kegiatan fisik yaitu membuat rabat beton. Mengigat hal itu tertuang dari hasil rapat musyawarah sebelumnya,” Kata Kades Gardu.

Tambah Kades, saya pesankan terhadap seluruh masyarakat serta lainya.  Jika kegiatan fisik itu sudah selesai di mohonkan agar secara bersama sama kita merawat dan memeliharanya dengan baik, jika bersama sama sama saling menjaga tentu hal tersebut tahan serta kokoh hingga anak cucu kita nanti ikut merasakan jalan rabat beton yang telah dibangun mengunakan anggaran DD, jelas Kades.

“ Tolong Sama Sama kita mensupport agar terlaksana dengan baik dan juga kita rawat secara bersama sama pula untuk bangunan fisik yang saat ini tengah dibangun,” Pungkas Kades gardu Supriadi.

Pada saat acara berlangsung terlihat hadir Kades Gardu Supriyadi, Camat Arma jaya,  Bhabinkatibmas Suhudi ,Babinsa Sarwono, Para Anggota BPD Desa gardu,Tokoh Masyarakat, Para Perangkat Desa, pendamping Desa serta para tamu undangan. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *