Kamis, Agustus 11
Shadow

Desa Dusun Curup Laksanakan Titiknol Bangun Gedung TPQ

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, dalam pengelolaan Dana Desa tahun 2021. Pihak Pemerintah Desa Dusun Curup melaksanakan Rapat Prakerja dalam upaya percepatan pembangunan  Taman Pendidikan Qur’an (TPQ), Jum’at (30/7/2021).

Kepala Desa Dusun Curup Darmudi  menyampaikan dalam rapat tersebut kita sampaikan terhadap masyarakat bahwa hari ini melakukan kegiatan titiknol membangun TPQ. Yang mana anggarannya bersumber dari DD tahun 2021 dengan aitem pekerjaan tahap kedua membangun gedung TPQ.

” Hari ini kita melaksanakan Titiknol membangun sebuah gedung dengan Anggaran DD Sebesar Rp. 276.674.800. Semoga pembangunan ini nantinya bisa berjalan dengan lancer,” harap Kades.

Disamping itu kata Kades, selaku Pemerintahan Desa pihaknya bukan hanya berfokus terhadap bangunan berupa fisik saja. Akan tetapi ada juga kegiatan lainnya seperti pemberdayaan serta untuk penanganan Corona Virus Disease of 2019 (Covid-19). Untuk itu kepada Masyarakat kita secara terus menerus melakukan berbagai cara dan menghimbau agar para warga khususnya desa dusun Curup ini selalu ikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Pemerintah.

“ Masyarakat mari sama sama kita ikuti apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, cuci tanggan baik sesudah beraktifitas maupun sebelum melakukan aktifitas serta jaga jarak,” Pungkas Kades.

Dalam Kegiatan itu terlihat hadir, Kepala Desa Dusun Curup Darmudi, Kapolsek Air Besi Aljum, perwakilan dari pihak Kecamatam Air Besi, Bhabinsa Ismail dan Pendamping Desa Serta para tamu undangan. (Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.