Sabtu, Oktober 23
Shadow

Desa Batu Layang Laksanakan Titiknol dan Bagi BLT DD

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara,Selasa (25/5/2021) melaksanakan Kegiatan titik nol membangun jalan berupa rabat beton dengan anggaran Dana Desa Tahun 2021.

Kepalah Desa Batu Layang Iskandar Zulkarnaen menjelaskan kepada seruruh masarakat khususnya Batu Layang, bahwa dalam kegiatan kali ini membangun rabat beton sepanjang 277 meter dan lebar 3 meter.

” Sebagai tanda mulainya pekerjaan tentu kita laksanakan titiknol terlebih dahulu,” kata Kades.

Tambah Kades, saya pesankan kepada seluruh masyarakat mari kita jaga pembangunan ini secara bersama-sama dan dirawat dengan baik jika itu terus dipelihara tentu akan bertahan lama nantinya.

Disamping laksanakan Titiknol sambung Kades, ada juga kegiatan lain yaitu melaksanakan pembagian BLT DD tahap ke 2 ( dua ). Sebagai Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) untuk Desa Batu Layang terdiri dari 7 orang, sebelumnya 8 KPM akan tetapi ada satu orang kpm sudah masuk penerima Program Keluarga Harapan ( PKH) tentunya tidak lagi menerima BLT DD dan bantuan lainnya. Serta memasang baleho posko Covid, agar masyarakat selalu ikuti apa yang telah di anjuran pemerintah yaitu mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

” Hari ini kita laksanakan dua kegiatan sekaligus. Jadi bagi penerima BLT DD gunakanlah uang tersebut dengan baik, belanjalah sesuai kebutuhan yang bermanfaat,” ujar Kades Batu Layang Iskandar Zulkarnaen.

Dalam acara tersebut terlihat hadir PLH Camat Hulu Palik Zainal S .ip, Babinsa Jusriyanto, pendaping Desa, Anggota BPD dan para perangkat Desa serta toko masyarakat. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *