Desa Balam Bagi BLT DD dan Bangun Rabat Beton  sepanjang 400 Meter

oleh -575 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Desa Balam  Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara Jum’at  (23/4 /2021) melaksanakan pembagian BLT DD sekaligus titik nol tanda mulainya pekerjaan.

Kades Balam Iklim Jahidin menjelaskan dihadapan seluruh penerima Bantuan Langsung Tunai  (BLT DD) Bulan pertama .” Desa ini berdasarkan hasil musyawarah sebelumnya bahwa penerima BLT DD sebanyak 11 Kepala Keluarga (KK),” Kata Kades.

Disamping itu tambah kades Iklim,saat ini tidak hanya melakukan penyaluran BLT DD saja,akan tetapi ada juga kegiatan berupa fisik yaitu membangun Jalan Rabat Beton dengan volume panjang 400 meter dan lebar  1 meter, mengigat  jalan tersebut dibuat lantaran masyarakat sangat membutuhkan, sebab hampir seluruh masyarakat yang ada di Desa ini mengunakan jalan tersebut untuk jalan menuju Pemandian.

“ Memang Masyarakat meminta agar jalan pemandian segera di bangun, Alhamdulilah bisa direalisasikan dengan mengunakan anggaran Dana Desa  tahap Pertama,” Pungkas Kades.

Adpun yang terlihat hadir dalam acara tersebut  yaitu kades Balam Iklim Jahidin, Camat Air Padang Heri Sulfana ,Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, Perangkat Desa dan Anggota  BPD Desa Balam dan Tokoh Masyarakat serta Para tamu undangan. ( Sukiman/Imox )

No More Posts Available.

No more pages to load.