Desa Argopeni Gelar Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Hukum Bagi Remaja

oleh -578 Dilihat
oleh

SUMBERJO.TUBARSNEWS.COM-Sosialisasi Hukum Di Balai Pekon Argopeni untuk sama sama memahmi tentang hukum dan untuk menjaga dan memudahkan kita semua bisa mengenal hukum “kata kepala pekon argopeni

Kegiatan ini terbatas dan mengikuti protokol kesehatan mudah mudahn kita semua terhindar dari copid 19. acara ini langsung di buka Kepala Pekon Argopeni .Rabu( 21/04/2022)

Sambung kegiatan ini di hadiri kepala pekon aparatur pekon ,tiga pengacara dan dua puluh peserta remaja untuk menambah wawasannya lebih tahu mengenai mengenai hukum dan kenakalan kenakalan remaja termasuk narkotika dan bisa sadar bisa mengerti dengan sendirinya tanpa harus di beritahu berulang-ulang”kata kepala Pekon Argopeni.

lanjut Yang pertama dalam rangka memperingati hari ibu hari ibu kartini ,yang kedua adalah sebagai wujud pengertian masyarakat untuk memberikan edukasi tentang kesadaran hukum bagi masyarakat khususnya pemuda yang ketiga adalah memberikan wawasan dan pengendalian untuk apa namanya edukasi kepada warga Pemuda mempunyai karakter para remaja ini membahas ada saja dalam kekerasan rumah tangganya tak dilandsi pengetahun dengan Dasar hukum”ucap Yunita.S.S.H Selaku pengacara .

Dalam rangka sosialisasi konsultan hukum untuk upaya pemahaman tentang hukum, mereka lebih baik lagi bagi pemuda pemudi masyarakat dan juga Pekon Argopeni. (kurdi/ NA)

No More Posts Available.

No more pages to load.