Demi Masyarakat, Pekon Rejosari Kerja Lembur Salurkan BLT DD

oleh -1070 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Hari raya idul Fitri 1443 H. H -2 pemerintah Pekon Rejosari kecamatan UluBelu kabupaten Tanggamus, kerja lembur salurkan BLT DD tahap 1 ,2 dan 3 Jumat 29/04/2022

Menjelang hari raya idul Fitri 1443 H, H-2 jajaran aparatur Pekon Rejosari kebut pekerjaan salurkan BLT DD tahun anggaran 2022 tahap 1,2dan 3 , hal ini di sebabkan lambat nya pencarian dana Desa di tingkat kabupaten.

Dalam hal ini suharyono kakon Rejosari menjelaskan kepada awak media adapun jumlah KPM (keluarga penerima manfaat ) sebanyak 100 penerima total Rp 90.000,000,- sesuai aturan kepres presiden yang telah di atur dalam undang.

Haryono mengimbau kepada masyarakat penerima agar dana yang di salurkan di manfaat dengan sebaik baiknya, belilah kebutuhan yang pokok seperti beras, minyak, gula dan sebagai nya, jangan di pakai untuk jalan jalan atau foya foya, bijak dalam mengatur keuangan di masa pandemi.

Titin salah satu penerima mafaat( KPM ) sangat bersyukur dengan ada nya bantuan ini kepada pemerintah dan pak lurah, setidak nya bisa membuat kebutuhan rumah tangga apalagi dua hari lagi lebaran / hari raya idul Fitri.

“‘matersuon sangat kagem pak lurah suharyono sampun meyaluraken batuan niku mugi Mugi pak lurah Lan sedoyo pamong di sukani kesehatan kagem megawa Ning kantor kelurahan,Yang berarti kurang lebih ” terimakasih banyak kepada paklurah Suharyono sudah menyalurkan bantuan ini , mudah mudahan kepala Pekon dan semua aparatur Pekon di beri kesehatan dalam bekerja di kantor desa ini, tutup nya.(Eko)

No More Posts Available.

No more pages to load.