Selasa, Maret 2
Shadow

DD Tahun 2020,Desa Sumber Agung Lakukan Pembangunan Jalan Lapen

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Melakukan pembangunan Jalan Lapisan Penitrasi (Lapen). Melalui Dana Desa (DD), Tahun Anggaran (TA) 2020.

Kepala Sumber Agung, Sri Muryani mengatakan, pembangunan jalan lapen yang bersumber dari DD tersebut, salah satunya upaya Pemerintah Kabupaten bersama Pemerintah Desa Sumber Agung, bertujuan pembangunan infrastruktur tingkat desa/kampung bisa lebih dipercepat.

Pembangunan jalan Lapen tersebut dilaksanakan di Gang Kampung setempat kata Kades Sri Muryani,Tanggal (16/6/2020).Kegiatan yang dilaksanakan secara swakelola atau TPK tersebut, masing-masing ruas dibangun sepanjang 617 Meter dengan anggaran (DD).

“Dalam kegiatan ini, Saya bersama warga Dan pamong setempat Membangun jalan lapen sepanjang 617 meter diantaranya Gang Tumaritis 300 meter, Gang Puspasari 263 meter dan Jalan Puncak Sari 54 meter.Yang udah di sepakati bersama dan alhamdulillah jalan tersebut baru mulai dan ditandai dengan kegiatan titiknol.Untuk itu saya mengajak kepada seluruh warga Desa untuk menjaga jalan jika sudah usai di bangun nantinya,” singkat Kades Sri.

Dalam acara titiknol terlihat hadir Kades Sumber Agung Sri Muryani didampingi Sekretaris Desa Dede, Camat Arma Jaya Hartono, Babinsa dan Babinkamtibmas, Para Perangkat Desa,BPD serta para Tokoh Masyarakat.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *