Kamis, Agustus 18
Shadow

DD Tahun 2020,Desa Salam Harjo membangun Drainase sepanjang 95 Meter

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Pemerintahan Desa Salam Harjo, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat kerja dan titiknol pembangunan Drainase bersama unsur tripika.Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020,melakukan pembangunan berupa fisik, berupa saluran darainase.

“DD tahap ini kita laksanakan pembangunan Drainase sepanjang 95,”jelas Kades Sunarto.

Sebelum melaksanakan Pembangunan berupa fisik, pihaknya telah melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran DD mengigat hal itu sesuai instruksi pemerintah Pusat hingga Kabupaten.

” Untuk Pencegahan kita sudah lakukan penyemprotan,bagi bagi masker gratis ke warga dan terakhir kita bagikan BLT sebanyak 33 KK.Disamping itu,ada juga sosialisasi serta pemasangan alat cuci tangan,” ucap Sunarto.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kerkap Novi Indra langsung menjelaskan,untuk menghadapi New Normal diminta pada semua pihak tetap mengikuti protokol kesehatan dan tingkatkanlah kesadaran masyarakat,dengan pola hidup sehat supaya terhindar dari penyebaran virus corona dan ikuti pentunjuk ataupun anjuran dari pemerintah.

“Saya pesankan terhadap seluruh masyarakat.Dalam menghadapi New Normal ini kita selalu budayakan pola hidup sehat dan ikuti SOP dari pemerintah,” Pesan Camat.

Terlihat hadir dalam rapat tersebut, Selasa (2/6/2020) Camat Kerkap Novi Indra,Kades Salam Harjo Sunarto, Babinsa,Bhabinkamtibmas
BPD, pendamping Desa dan para Perangkat Desa Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.(Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.