DD Tahap Tiga PemdesTaba Padang R Pasang Lampu Jalan

oleh -905 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Menjelang RAPBDes perubahan pemerintah desa Taba Padang Rejang kecamatan Hulu Palik kabupaten Bengkulu Utara jalankan kegiatan tahap tiga pengadaan empat titik lampu jalan desa untuk antisipasi permasalahan terhadap lingkungan yang di anggap rentan terjadi hal-hal yang kemungkinan besar yang berpotensi mengancam keselamatan masyarakat.

Maupun ketertiban lingkungan di daerah rawan kecelakaan dan maupun kegiatan yang sering berkaitan dengan kepentingan masyarakat khususnya di depan

Balai Desa Taba Padang R jika sewaktu-waktu mati lampu saat ada kegiatan di kantor desa pada malam hari.

” Ya…hari ini pemdes Desa Taba Padang R adakan pemasangan lampu jalan Desa ada 4 titik, yang telah di rencanakan oleh pemerintah desa sebelumnya, kita pasang di daerah yang rawan kecelakaan khususnya depan gang desa dan depan kantor desa. Kalaupun hal tersebut belum dapat terpenuhi sesuai kepentingan masyarakat umum untuk tahun depan tidak menutup kemungkinan akan kita anggarkan kembali untuk tambahan titik lokasi sesuai dengan kesiapan anggaran ” Singkat kepala Desa Zainul Amri dampingi oleh sekretaris Desa Rodi Hartono beserta perangkat lainnya. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *