Shadow

DD Tahap II Desa Taba Padang R, selain penyaluran BLT-DD ada juga Perehapan Balai

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Selasa, (30/6/ 2020) bertempat di Kantor Desa Taba Padang Rejang Kecamatan Hulu Palik,Kabupaten Bengkulu Utara dilaksanakan penyaluran BLT-DD tahap II sebanyak 44 KK. Dalam kesempatan ini Kepala DesaTaba Padang Rejang Salihin,S,Ap memberikan BLT-DD Tahap II kepada penerima secara simbolis. Dan memberikan pengarahan supaya BLT ini dipergunakan tepat guna.

Disamping itu, selaku perwakilan dari Kecamatan dan BPD M.Yulis turut hadir untuk mengawasi penyaluran BLT-DD ini. Proses penyaluran BLT-DD Tahap II berlangsung dengan tertib dan lancar serta selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan memakai masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan berupa uang tunai senilai Rp.600.000,kata Kades.

Tambah Kades Salihin,DD Tahap kedua ini tidak hanya berpokus pada BLT saja,tapi ada juga kegiatan berupa fisik. Yaitu melakukan perehapan Gedung Balai dengan pagu anggaran sebesar Rp 141.146.310,dengan begitu,kami selaku Pemerintahan Desa berharap penuh terhadap masyarakat jika bangunan tersebut sudah selesai mohon kiranya dirawat dengan baik.

Gambar Balai

“ Selain Penyaluran BLT-DD.Kita ada juga Perehapan Balai,untuk itu saya berharap semoga nantinya setelah usai, masyarakat bisa merawat dengan baik dan kita sama sama saling menjaganya.Supaya bangunan tersebut bertahan lama hingga anak cucu kita nantinya,” tutup Kades Salihin.(Jonbew /Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *