DD 2020,Pagar Ruyung Bangun Jambanisasi dan Pembukaan Badan Jalan 

oleh -586 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Untuk menerapkan pola hidup sehat ditengah masyarakat maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Pemerintah Desa  mengalakan untuk pembangunan Jambanisasi.

Seperti halnya di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 pihaknya melakukan Pembangunan 10 unit Jamban,Sabtu (2/5/2020).Disamping itu ada juga kegiatan lainnya untuk pembangunan sarana dan prasarana seperti pembukaan badan jalan dengan volume panjang 600 meter.

Selaku Kades Pagar Ruyung Nasution menjelaskan kepada awak media,bahwasannya  PemDes melalui TPK melaksanakan kegiatan pembangunan tahap I ini dengan ditandainya kegiatan titik nol.

” Kegiatan hari ini kita melakukan titiknol di dua tempat antara lain Pembangunan Jamban dan Pembukaan badan jalan,” jelas Kades Nasution.

Tambah Kades,selain kegiatan fisik ada juga kegiatan lain yakni pencegahan Virus Corona Diesease (Covid -19),untuk itu,pihaknya berharap supaya virus yang tengah mewabah ini secepatnya berlalu.

” Sebagai pencegahan kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker secara gratis ke warga serta ada juga sosialisasi terhadap warga agar senantiasa berpola hidup sehat,” tandas Kades Nasution.

Dari pantuan awak media saat pelaksanaan titiknol terlihat Kades Pagar Ruyung Nasution bersama Perangkat Desa Camat Arma Jaya Hartono,BPD dan tokoh masyarakat setempat.(Sukiman/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.