Kamis, Desember 8
Shadow

Danramil 424-08 Letda Kav Mahroi Monitoring Vaksinasi Kalangan Pelajar

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Pelajar dari SMA 1 Pulau Panggung mengikuti serbuan Vaksinasi Covid-19, TNI dengan Tim Vaksinator Petugas Puskesmas yang didampingi langsung oleh Angggota Koramil 424-08/Pulau Panggung bertempat di SMA 1 Pulau Panggung, Kec Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus.

Danramil 424-08/Pulau Panggung Letda Kav Mahroi Menyampaikan saat memantau jalanya vaksinasi menjelaskan, ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini Vaksinasi sangat penting karena akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa melawan virus Covid-19 tersebut kalaupun masih terkena maka resiko kematian akan bisa dikurangi.

“Apalagi kelompok anak sekolahan, yang saat ini sudah menjalani sekolah tatap muka ditengah pandemi. Sekolah tatap muka ini sangat rentang penyebaran virus Covid-19, tetapi ketika kita sudah diberikan vaksin, paling tidak bisa menangkal dengan kekebalan tubuh,” ujarnya

Ditambahkan Danramil meskipun sudah mendapatkan vaksin, bukan berarti bisa melanggar protokol kesehatan (Prokes), karena menurutnya dengan menjalankan prokes maka akan dapat melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainya.

“Prokes harus tetap kita patuhi dan jalankan, untuk melindungi diri kita sendiri, keluarga serta masyarakat luas.

Sasmadi kepala sekolah SMAN 1Pulaupanggung mengucapkan terimakasih atas kegiatan vaksin ini yang di monitoring langsung dengan jajaran Koramil 424-28 semoga kedepan kita semua khususnya anak anak didik kami terhindar dari nama nya Covid19 dan bisa belajar di sekolah seperti sedia kala pungkas nya.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.