Dandim 0423 Raih Penghargaan Sebagai Pembina Wartawan Terbaik Dari KASAD

oleh -108 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS. COM – Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, terima penghargaan sebagai pembina wartawan terbaik kategori media elektronik, pada TMMD ke 120 Tahun 2024, Rabu (10/7/2024)

Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ini disematkan sebagai bentuk penghargaan atas kiprahnya dalam membina wartawan media elektronik serta dengan insan media.

Komunikasi yang baik tercermin dari banyaknya karya jurnalistik terkait kegiatan TMMD ke 120 yang sukses digelar oleh prajurit Kodim 0423 Bengkulu Utara yang dirinya pimpin.

Pria kelahiran berdarah Minang kelahiran 1979 ini menerima penghargaan di gedung lantai 2, Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran Jakarta Pusat.

“TMMD harus memberikan manfaat dan dampak yang baik untuk seluruh masyarakat,” tegas Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter, Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama.

Dikatakannya sinergitas antara TNI dengan media harus selalu dijaga, agar masyarakat dapat mengetahui informasi terkait kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dengan steakholder terkait, TNI hingga saat ini terus membantu dalam menyelesaikan persoalan sosial ditengah masyarakat.

Penyelesaian permasalahan sosial masyarakat pada Program TMMD ke 120 ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif seluruh masyarakat Indonesia. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *