Rabu, Desember 7
Shadow

Damkar Lamban, Satu Unit Rumah Warga Sumber Rejo Ludes Terbakar

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Sebuah rumah di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (13/8/2020) sekira pukul 13.00 WIB ludes terbakar. Sedikitnya dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, namun sangat di sayangkan setiba mobil Damkar datang kelokasi kejadian rumah berukuran 5× 7 tersebut sudah rata dengan tanah.

“Dua unit (damkar dikerahkan),memang agak sedikit lambat. Sebab informasinya kurang begitu pasti,” kata petugas Damkar M.Firdaus dilokasi.

Kebakaran itu terjadi belum diketahui penyebabnya.Selain itu, dari insiden ini tidak ada korban jiwa,dikarnakan pemilik rumah tidak berada ditempat.

Menurut keterangan adik selaku pemilik rumah menjelaskan, kita tau saja rumah ini sudah terlihat rata dengan tanah. Untuk sumber api dirinya menyimpulkan bahwa sebulumnya rumah tersebut memang ada aliran listriknya,tapi sudah tidak berfungsi dikarnakan sudah lama tidak melakukan isi ulang prabayar.Kalau api tersebut dari kompor tidak ada yang mengunakan kompor sebab kakak saya selaku penghuni tidak pernah masak.

” Kami tiba di sini api sudah mulai membesar hingga rata dengan tanah.Kalau untuk tau pasti apa penyebab nya, kita tidak bisa memastikan, kalau kerugian ditafsirkan kisaran 50 jutaan mengigat rumah tersebut hanya berbahan papan atau disebut semi permanen, ” pungkas Afrizal selaku adik korban.( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.