Covid-19 Zona Berubah Ubah, SMAN 2 BU Masih Memberlakukan Daring

oleh -905 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu masih memberlakukan proses belajar mengajar secara daring.

“ Mengigat Pandemi masih tergolong meningkat. Sehingga Sekolah SMAN 2 maupu sederajat lainnya tetap belajar mengajar sistem  daring,” Kata Kepala Sekolah SMAN 2 Bengkulu Utara Drs Kaman. Jum’at (22/1/2020)

Keputusan itu dijalankan berdasarkan Surat Edaran  yang dikeluarkan Gubernur Bengkulu tanggal 14 Januari 2021 Nomor. 800/046/BKD/2021.

“Pada saat itu angka Covid 19 zona berubah maka proses belajar terpaksa dilakukan secera online ,” jelas Kaman.

Lanjutanya, hingga saat ini proses belajar tetap muka belum bisa berlangsung meskipun hal itu sudah dinginkan seluruh orang tua dan anak- anak.

Pihaknya mengimbau kepada wali murid untuk lebih fokus dalam mengawasi anak dalam belajar daring mengingat anak – anak  mendekati ujian semester genap.

“Sebenarnya siswa dan orang tua murid sudah menginginkan belajar tatap muka kembali normal, namun karena dalam aturan kita tunduk, maka belum bisa sekolah tatap muka hingga batas waktu yang belum ditentukan,” pungkas Kepsek SMAN 2 Bengkulu Utara Drs.Kaman. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.