Sabtu, Oktober 23
Shadow

Cegah terjadinya Bali dan nongkrong Satlantas BU gelar Patroli ngabuburit

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Tim Zebra Sat Lantas Polres Bengkulu Utara melaksanakan patroli gabuburit,pembubaran kerumunan dan pemberian imbauan protokol cegah covid-19 serta antisipasi giat Balap liar (Bali).Di samping itu, giat sore masyarakat menjelang berbuka seperti di sekitar pasar purwodadi, seputaran bundaran air mancur Arga Makmur, alun2 Kota, Tugu Amanah dan jalur 2 perkantoran.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK melalui Kasatlantas AKP Kadek Suwantoro,SH,SIK menjelaskan Senin ( 18/5/2020),dalam melaksanakan patroli blue light, dan melakukan pembubaran kerumunan serta pemberian imbauan protokol cegah covid-19. Untuk itu,ada juga antisipasi terkadinya Balap liar para muda mudi.

Sampai saat ini pihaknya menghimbau dapat tersampaikan dengan baik kepada anak anak muda yang larut malam masih melakukan kumpul atau nongkrong.Di himbau agar bubar dan segera pulang ke rumah masing-masing.

“Disamping melakukan pembubaran ada juga bagi anak muda yang tidak mengunakan masker akan di beri sanksi berupa Push Up dan melakukan peringatan dengan berjanji tidak akan nongkrong serta selalu patuh gunakan masker,” jelas Kasatlantas

Sambungnya,untuk wilayah kabupaten Bengkulu Utara sampai saat ini tidak ditemukan adanya aksi Balap liar dan situasi arus lalulintas menjelang berbuka terpantau ramai lancar.Tutup Kasatlantas Kadek ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *