Shadow

Cegah Penyebaran Virus, Komunitas Anak Rantau Bagikan Masker Gratis

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Lampung barat Persatuan komunitas anak rantau lampung barat membagikan masker kepada masyarakat dan beberapa pengunjung di pasar way ngison lampung barat , sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga, khususnya pencegahan terhadap penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19).

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya mengedukasi masyarakat dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan serta pencegahan dini terhadap Virus Corona.

Pembagian masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar di way ngison dipimpin langsung Ketua persatuan anak rantau lampung barat bp Abdul rohman. Dan peratin way ngison bapak alex beserta jajaran nya

“Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian (KAR) Komunitas anak rantau pada Pandemi Corona yang tengah melanda Indonesia, khususnya Lampung barat. Kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat mendapatkan masker medis, sesuai anjuran pemerintah agar mengenakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari wabah Corona,” ujar Abdul rohmat senin 8 februari 2021).

Sementara masyarakat yang menerima pembagian masker gratis ini mengucapkan terima kasih, mengingat saat ini sangat sulit mendapatkan masker yang sesuai standard ketentuan medis.

Sementara itu, Kepala pekon way ngison Peratin Alex sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komunitas Anak Rantau (KAR) yang langsung bergerak membagikan masker mencegah pandemi Corona ditengah aktivitas masyarakat.

“Terimakasih untuk teman-teman (KAR) Komunitas Anak Rantau lampung barat atas bantuan maskernya. Ini sangat membantu kami masyarakat dalam penanggulangan wabah Covid-19. Mudah-mudahan masyarakat tetap steril dan tidak ada yang terjangkit dari virus corona,“ harapnya. (eko/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *